Mutiara Carita Cottages Festival, dengan 50 ribu bisa nikmati Durian dan Kuliner karya Master Chef Indonesia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Durian merupakan salah satu buah yang banyak diminati masyarakat, baik dalam maupun luar negeri, saat ini di wilayah Carita atau Pandeglang dan sekitarnya sedang musim buah Durian.

Bertepatan dengan musim Durian di wilayah kabupaten Pandeglang khususnya dan wilayah Banten umumnya, Mutiara Carita Cottage mengadakan Festival Kuliner Food tradisional dengan bahan dasar Durian.

Festival yang baru pertama kali diadakan oleh Mutiara Carita Cottages ini akan diadakan pada Hari Minggu 23 Februari 2020 pukul 10:00 sampai pukul 17:00. Hanya dengan Rp 50 000,- para tamu dapat menikmati sepuasnya.

General Manager Mutiara Carita Cottages, Alfhanshah Abdullah SE.,AK mengatakan,”Tujuan kami menyelenggarakan  acara Festival Kuliner ini agar para tamu dapat menikmati keindahan Pantai  yang ada di wilayah Mutiara Carita Cottages sekaligus sebagai sarana bagi para pecinta Durian menikmati Durian dari para supplier terbaik pilihan kami dari kawasan penghasil Durian asli Banten,” ucapnya ke Mitrapol.com. Kamis (13/02/2020)

Tambahnya, selain menikmati Durian asli Banten sepuasnya para tamu juga dapat mengikuti berbagai perlombaan yang sudah disiapkan oleh panitia, dan menikmati hiburan yang ada, sambil menikmati rasa Durian bisa merasakan keindahan alam Pantai yang indah bersih dan sejuk dengan berbagai fasilitas yang ada.

Kita dari pihak penginapan Mutiara Carita Cottages ingin memperkenalkan ke Dunia bahwa Durian lokal asli Banten ini tidak kalah saing dengan durian-durian yang yang dikenal oleh masyarakat di daerah lain.

Berlibur bersama keluarga di Pantai Mutiara Carita Cottages adalah keputusan yang tepat, disini tersedia berbagai macam fasilitas, contohnya, Ruang Meeting, Olah Raga, Biliard, Paket Watersport, Paket Tour & Travel, Paket pijat, tempat mainan anak-anak, kolam renang anak-anak dan dewasa, Volly Beach, Lapangan Bola, Musholla, Jetty/fishing area, terang sang General Manager.

Mutiara Carita Cottages memilik 6 unit Cottages dengan 4 Bed Rooms, 11 unit Cottages dengan 3 Bed Rooms, 18 Cottages dengan 2 Bed Rooms, dan 24 Suite Room Hotel 1 Bed Rooms, semua tertata rapih dengan kebersihan yang selalu terjaga, tutup Alfhanshah.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *