Soal laporan LSM, begini klarifikasi dan tanggapan Kepala BKD Sulsel

  • Whatsapp
Kepala Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Asri Sahrun (Hasrun)

MITRAPOL.com, Makassar – Kepala Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Asri Sahrun atau Hasrun Sekaligus mantan PLT Disdik Sulsel memberikan tanggapan perihal laporan salah satu lembaga sosial (LSM) yang menduga adanya penyalahgunaan jabatan dan wewenang.

Dalam surat itu ditujukan kepada Sekda, Kadisdik dan BKD. Yang berlangsung di aula kantor gubernur sulsel pada bulan Januari lalu.

“Iya dik, Kami mengonfirmasi bahwa tidak ada kepentingan dalam hal pelantikan tersebut itu dilakukan sesuai kinerja masing masing pejabat yang dilantik, ada prosedur yang mengatur pelaksanaannya, dan sesuai mekanisme yang ada,” ungkap H. Asri Sahrun (Hasrun) melalui Via telf kepada Kabiro Mitrapol.

Lebih lanjut, ada Tim Penilai Kinerja dalam hal ini (Baperjakat) Dan sesuai hasil Rapat Tim Penilai Kinerja(TPK) Provinsi, kemudian hasil putusan rapat maka itulah hasil yang disepakati bersama dan tentunya siapapun yang terpilih menduduki jabatan tersebut tetap dikawal agar bisa bekerja dengan baik dan benar dan sungguh sungguh. Tambahnya.

Adapun Perihal yang Dimaksud dalam paparan Lsm teresbut , Usman dilantik tanpa rekomendasi Pemda dan M Nur mempunyai Rekomendasi Pemda kepulauan selayar An.Muhammad Nur dengan no. 800/045/I/2020.M

“Meskipun demikian pada prinsipnya kita mendukung keputusan keputusan sebab sudah melalui tahap penilaian dan bersyarat dan diketahui oleh Sekprov, kita mengkawal dan mengawasi kerja kerja mereka dan trimakasi kepada media mitrapol yang selalu memberikan informasi dari masyarakat ke kami dan secara publik memuat berita Pemprov khususnya,” tandas Hasrun.

 

(Muh Ali Ghu2nk/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *