Batalyon Mandala Yudha Kostrad Lebak bakal menggelar HUT ke 59 dan Giat baksos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Batalyon Mandala Yudha Kostrad Lebak-Banten bakal menggelar Perayaan HUT ke 59 yang akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Februari 2020 mendatang.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kostrad ke 59 yang telah direncanakan dan bertempat di Markas Batalyon Mandala Yudha, di Jalan Raya Cipanas, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira Kaputen Lebak.

Berbagai rangkaian acara juga tengah dipersiapkan untuk menyambut Hari jadi Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) dan salahsatunya kegiatan Bakti Sosial.

Seperti di ungkapkan Lettu Teddy S, kepada mitrapol.com melalui Pesan Aplikasi WhatsApp Sabtu, (15/2/2020)  Teddy menerangkan, Dalam rangka menyambut HUT Ke 59 Kostrad Tahun 2020 Batalyon Mandala Yudha Kabupaten Lebak bakal menggelar kegiatan Bakti Sosial.

“Giat Baksos ini berupa Pengobatan Gratis untuk 1500 orang, Pemberian 1500 Paket Sembako dan Khitanan masal untuk 20 Anak,” terangnya.

Untuk diketahui, Batalyon Mandala Yudha adalah pasukan strategis dari satuan Angkatan Darat (AD), Kostrad juga memiliki tugas pokok menyelenggarakan tugas pertempuran di darat. Selain itu juga, Bentuan kemanusiaan dan perdamaian dunia berada dalam tugas pokok Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Batalyon Mandala Yudha.

 

(Ubay Pol)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *