Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa ajak masyarakat tolak radikalisme dan berita hoax

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Sosialisasi tentang penolakan Radikalisme, berita hoax dan anti narkoba serta Anti miras dan pelarangan membawa sajam yang gencar di laksanakan oleh personil Polres Gowa lewat Bhabinkamtibmasnya mendapatkan respon yang positif dari masyakarat, karena hal tersebut membuat warga lebih sadar dan taat hukum.

Hal tersebut pun kerap dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa BRIPKA Agus Salim yang mengajak warga binaannya untuk membentangkan spanduk tentang penolakan terhadap paham radikalisme dan teroris serta penolakan berita berita hoax. Sabtu (15/02/20).

Selain itu, Ia juga membentangkan spanduk berisi stop mengkomsumsi miras dan membawa senjata tajam, Saber Pungli, dan penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda di wilayah binaannya.

Hal ini merupakan salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa untuk lebih dekat dengan warga binaannya, agar bersama-sama memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas mengajak kepada warganya untuk membantu dan mensosialisakan pemberantasan dan penolakan berita hoax, radikalisme, narkoba, minum minuman keras, sajam, serta saber pungli, karena dianggap bisa menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal yang di lakukan ini pun mendapatkan respon dan apresiasi dari Pimpinan dalam Hal ini Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola yang melalui Kapolsek IPTU Hasbullah mengatakan bahwa bahwa sosialisasi ini jangan hanya warga binaan saja namun terhadap para pelajar pun sangat penting untuk di berikan pemahaman ini.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *