Bupati Wajo buka acara sosialisasi Penganugerahan Kampung Mapaccing Gerakan Wajo Mapaccing

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Bupati Wajo DR.H. Amran Mahmud, S.Sos.M.Si. membuka acara Sosialisasi Penganugerahan Kampung Mapaccing Gerakan Wajo Mapaccing bertempat di ruang rapat bupati Wajo, Jumat (14/2/2020).

Acara ini dihadiri oleh kepala OPD, Camat, dan pihak swasta. Bupati Wajo dalam sambutannya mengharapkan agar Gerakan Wajo Mapaccing menjadi gerakan moral seluruh elemen yang ada dalam wilayah pemerintahan kabupaten Wajo.

“Jadi bukan hanya instansi pemerintah saja tetapi menjadi gerakan bersama. Sehingga nantinya kita akan malu kalau tidak mapaccing,” ujarnya.

Beliau berharap agar para kepala OPD dan camat serta pimpinan swasta agar menjadi corong terdepan dalam mensosialisasikan gerakan Mapaccing ini.

Sementara kadis Lingkungan hidup Kab. Wajo A.Baso Iqbal,ST.M.Si. menyatakan bahwa akan ada penganugrahan kampung mapaccing melalui perlombaan kampung mapaccing.

“Dengan melibatkan obyek obyek yang ada termasuk pihak swasta. Ditingkat kecamatan akan diadakan seleksi dibulan Maret – Juni. Dan kompetisi tingkat kabupaten bulan September- Oktober. Kegiatan ini akan menjadi rutinitas tahunan,” tutupnya.

(Andhy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *