Diduga edarkan sabu, wanita hamil ditangkap polisi bersama sang suami

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu di Timika, seorang wanita berinisial IW dan suaminya berinisial BS diciduk Kepolisian Resort (Polres) Mimika, Polda Papua, Jumat, (14/02).

Penangkapan sepasang suami istri ini dipimpin langsung Kapolres Mimika, AKBP. I Gusti Gde Era Adhinata, S.Ik,MH disalah satu rumah petakan yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Timika

Pada saat penangkapan, sang istri diketahui tengah berbadan dua.

Barang bukti yang disita dari tangan kedua tersangaka diantaranya, 24 paket sabu, yang tarbagi dari 15 paket bungkusan besar dan 9 paket bungkusan kecil, satu buah timbangan digital, dua sendok takar dan satu klip bungkus plastik bening.

Selain barang bukti diatas kepolisian juga mengamankan empat butir peluru laras panjang dan senjata tajam.

“Dari 24 paket tersebut kalau ditimbang kotornya itu beratnya kurang lebih 15 gram,” ujar Kasat Narkoba, Polres Mimika, Iptu. Sugarda Aditya.

Dirinya menambahkan penangkapan ini atas dasar informasi dari informen dan telah dipantau selama tiga hari.

“Informen memberitahukan bahwa barang (sabu) akan masuk dua hari dari Makassar melalui pelabuhan yang akan dibawah oleh IW,” kata Sugarda.

Lanjut Sugarda, usai kedapatan sang istri IW membawa sabu, pihaknya memudian melakukan pengembangan dan berhasil menemukan lima paket sabu lainya.

“Setelah lima paket kita temukan sembilan paket lagi kita dapatkan, mereka adalah pemain lama dan untuk kurirnya kita lagi lakukan penyelidikan dan pengembangan,” katanya.

Kasat Narkoba menyebutkan, dari 24 paket barang haram tersebut jika dijual pergram senilai Rp2 juta bahkan Rp5 juta.

“Jenis sabu yang ada ini masih dalam bentuk gempulan dan ini adalah barang bagus,” tutup Sugarda.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *