Lepas sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok diiringi pedang pora

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres AKBP Kurniawan Tandi Rongre, Sik dan Ibu Ivon Kurniawan Tandi Rongre di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, disambut oleh para anggota Jajaran, yang ada di depan pintu gerbang Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

AKBP Kurniawan Tandi Rongre,Sik resmi sudah menjabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kedatangan Akbp Kurniawan Tandi Rongre beserta Ivon Kurniawan Tandi yang di sambut budaya tradisional tari Selamat datang dari Toraja  yang diisi para penari anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok di pimpin Kompol Aramyni, tarian ini memang untuk menyambut kedatangan Kapolres Baru yang menggantikan AKBP Reynold EP Hutagalung Sik, yang mulai terhitung tanggal 15 Februari 2020.

Kemudian AKBP Reynold EP Hutagalung akan bertugas baru di Mabes Polri di jadikan Sekpri Kapolri Jenderal Idham Azis, Ms,i. dan sepripim Polri, Sabtu (15/2/2020).

Kurniawan Tandi Rongre sebelumnya bertugas di kepala Detasemen Brimob Polda Metro Jaya kedatangan Kurniawan Tandi di sambut dengan Upacara pedang pora dan anggota serta pengurus cabang Kemala Bhayangkari yang menunggu sejak pagi.

Panitia protokoler upacara Kedatangan Kapolres baru, panitia dengan kreatifnya menyajikan tarian Toraja, karena Kurniawan Tandi Rongre putra asal dari Toraja Sulawesi Selatan.

Kemudian Kapolres baru Tanjung Priok itu langsung menuju karpet merah dengan langkah jalan berdua dengan istri menyambangi salam pada anggotanya satu persatu dengan iringan musik selamat datang.

Usai bersalaman pada anggota Kapolres Akbp Kurniawan dan istri di sambut pejabat lama Akbp Reynold EP Hutagalung dan Istri di depan lobby Polres Pelabuhan Tanjung Priok. kemudian kedua perwira itu melakukan makan siang bersama. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *