Nikmati liburan akhir pekan, ribuan wisatawan kunjungi kepulauan seribu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Di Minggu kedua Bulan Februari ini, ribuan wisatawan kembali memadati Pelabuhan Kali Adem, terlihat suasana yang ramai di loket pembelian tiket reguler yang dikelola oleh PT Samudera Sumber Artha (SSA). Sabtu (15/2).

Para wisatawan ramai berdatangan untuk berlibur ke Kepualau Seribu dengan menggunakan kapal Tradisionil dari Pelabuhan Kali Adem ke beberapa Pulau yang ada.

Rata-rata para wisatawan menghabiskan waktu liburannya dengan berkunjung ke Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pari, dan Harapan untuk menikmati susana alam berselimut Pantai yang mempesona.

Data yang terverifikasi PT. Samudera Sumber Artha (SSA) penumpang yang berwisata ke Kepulaun Seribu berjumlah 1758 0rang.

Untuk pembelian Tiket masih didominasi oleh Travel Tour Pulau Seribu, melalui aplikasi online PT Samudera Sumber Artha (SSA) yang memberikan kemudahan dalam pembelian Tiket Kapal Tradisional.

Bagi penumpang yang masih bingung dalam pembelian Tiket Gak usah khawatir, anda bisa membuka website kami melalu www.tiketkapaltradisional.com, dengan menggunakan metode pembelian melalui online dapat mempermudah calon penumpang yang ingin berlibur menggunakan Kapal Tradisional,” ujar Taddo.

Pelayanan terbaik yang kami berikan bagi masyarakat yang ingin berlibur adalah satu komitmen bagi kami agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh calon penumpang Kapal Tradisional,” katanya.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *