Pererat Silaturahmi, Kodim 0411/LT dan Kodim 0429/Lamtim gelar gowes bareng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE.,M.Si, bersama anggota melaksanakan kegiatan bersepeda bersama, dengan acara gowes sehat dengan rute ke wilayah Teritorial Kodim 0429/Lamtim. Jum’at (14/02).

Gowes Sehat yang dipimpin langsung Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE., M.Si diikuti Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Kodim 0411/LT Mayor Inf Bagus S., Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, para Pasi Kodim 0411/LT dan perwakilan Danramil jajaran serta Anggota dan PNS Kodim 0411/LT.

Selalu ada inovasi dalam menjaga kesehatan fisik anggotanya, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si bersama anggota memimpin gowes sehat dari Makodim 0411/LT,sedangkan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis juga bersama rombongan anggotanya gowes sehat pula langsung menuju titik kumpul di Makoramil 429-07/Pekalongan.

Dalam pertemuan gowes tersebut dua Institusi Distrik Militer saling beramah tamah, dua kesatuan kewilayahan terlihat kompak antara keduanya hingga anggota.Selanjutnya rombongan melanjutkan gowes bareng ke Taman Maskot Batanghari Nuban sebagai titik cek point 2 dan finish akhir di Makodim 0429/Lamtim.Total jarak yang ditempuh dalam gowes sehat bareng sekitar 46 km.

Sambutan awal Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis didampingi Ketua Persit,menyampaikan ucapan selamat datang rombongan Kodim 0411/LT,

“Saya mengucapkan terima kasih kepada senior saya Dandim 0411/LT beserta jajaranya telah hadir disini, telah melaksanakan gowes sehat bareng bersama – sama.Selain dari reuni satuan mayoritas anggota Kodim 0429/Lamtim dahulu adalah bagian dari Kodim 0411/LT, selanjutnya kami siap diundang balasan untuk gowes bersama di Kodim 0411/LT.Alhamdulillah sukses finish tanpa ada hambatan,” ungkap Darwis, Perwira menengah Alumni Akmil 2001.

Hal senada diungkapkan Dandim 0411/LT, yang mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutannya dan semoga menjadi awal kebersamaan dalam menjalin tali silaturahmi.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Dandim 0429/Lamtim dan jajaran, mudahan kegiatan yang kita laksanakan hari ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergi sebagai aparat teritorial, nanti kami akan rencanakan dan tunggu undangan balasan dari kami, yaitu kita laksanakan gowes bersama di Kota Metro,” ucap Burhannudin.

Sebagai rangkaian tambahan acara ini disajikan hiburan musik dan jamuan makanan non kolesterol guna menjaga kebugaran seluruh anggota.

 

 

Reporter : MM/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *