Polres Pandeglang gelar acara sertijab tiga pejabat utama 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Polres Pandeglang menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) 3 Pejabat utama Polres Pandeglang, dan 2 Kapolsek jajaran Polres Pandeglang.

Acara dilaksanakan di Mapolres Pandeglang, dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK., MH., MIK dilanjutkan acara pisah sambut di Aula Polres Pandeglang, Sabtu (15/3/2020).

“Seperti kita ketahui bersama, serah terima jabatan di lingkungan Polri itu sudah bisa, namun mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar Mampu menampilkan yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas, dan memenuhi tuntutan masyarakat,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Lanjutnya, mengatakan ” Kami ucapkan terima kasih terhadap pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan terhadap Polres Pandeglang, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga amanah dan meningkatkan kinerjanya di tempat yang baru.

Masih kata Sofwan, “Untuk pejabat yang baru Kami ucapkan Selamat bergabung. Saya harap pejabat baru segera sesuaikan diri di lingkungan ini, Saya harap dengan adanya pejabat baru Polres Pandeglang lebih profesional dan lebih maju lagi,” ujarnya.

Kompol Hery Wahyu Mandung Wakapolres lama menambahkan, “Sebagai anggota Polri harus siap ditempatkan dimana saja, jabatan adalah sebuah amanah yang harus kita jaga, sehingga dalam melaksanakan tugas tidak akan abadi, suatu saat pasti jabatan tersebut akan diambil lagi, terimakasih kepada semua Pejabat Utama Polres Pandeglang para Kapolesk dan jajaran atas dedikasi dan kerjasama selama kita bertugas dipolres Pandeglang, semoga ke depan Polres Pandeglang makin maju dan terus berkembang.”

“Secara pribadi dan keluarga, saya mewakili pejabat lama yang mutasi mohon dibukakan pintu maaf, mungkin selama kami melaksanakan tugas banyak kesalahan atau kekhilafan, dan kami juga mohon Do’anya agar kami melaksanakan tugas di tempat yang baru lebih baik,” ucapnya.

Upacara tersebut dilangsungkan dengan acara pisah sambut di Aula Polres Pandeglang, dan dihadiri para Pejabat utama Polres Pandeglang, para Kapolsek dan jajaran berserta anggota Polres Pandeglang.

Berikut para pejabat utama Polres Pandeglang yang melaksanakan Sertijab. Kompol Heri Wahyu Mandung S.H Jabatan lama Wakapolres Pandeglang Jabatan baru Kanit 1 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Banten. Digantikan Kompol Adrian sy SIK., MH jabatan lama Kasi Fasmat Subdit Regident Polda Banten, Jabatan baru Wakapolres Pandeglang. AKP DP Ambarita Sip.MM Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Pandeglang, jabatan baru Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Dit Reskrimum Polda Banten, digantikan IPTU M Nandar kemudian IPTU David Adi Kusuma Kasat Narkoba Polres Pandeglang, jabatan baru Kasat Reskrim Polres Lebak, yang digantikan AKP Akhmad Dheny.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *