Sekda Teluk Bintuni : Mimika sudah siap jadi tuan rumah Pesparawi XIII

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Provinsi Papua terus berupaya semaksimal mungkin dalam persiapan sebagai tuan rumah pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se- Provinsi Papua dan Papua Barat.

Setelah mengikuti berbagai pertemuan dan melihat langsung kesiapan mimika sebagai tuan rumah, para peserta maupun pihak terkait nyatakan Timika saat ini sudah siap sebagai tuan rumah Pesparawi XIII.

Pengakuan itu diungkap langsung oleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Gustaf Manuputy pasca mengikuti jalan santai sambil berish-bersih bersama ribuan orang di Timika, Sabtu, (15/02).

“Kami diundang untuk mengikuti technical meeting sudah tiga kali termasuk di jayapaura, sebagai peserta kami nyatakan siap untuk hadir di mimika dalam pelaksanaan Pesparawi di Timika”. Kata Sekda Teluk Bintuni.

Dirinya menyatakan kesiapan Mimika sebagai tuan rumah sudah sangat baik dan optimis akan sukses.

“Pada prinsipnya, kami (peserta) melihat kabupaten mimika sebagai tuan rumah sudah sangat siap menyelenggarakan (Pesparawi) nantinya.

Sekda berharap pelaksanaan Pesparawi XIII ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan berharap akan berkesan nantinya.

Ditempat yang sama mewakili Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Papua Barat, Jekson Lakafin mengatakan,”Timika sudah sangat siap, dan kami Papua Barat ada 13 kabupaten/kota, sudah nyatakan siap semua untuk hadir di timika untuk Pesparawi,” tutupnya.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *