Dibanjiri Doorprize dan Artis Ibukota, warga Timika diundang hadiri launching tertib Lalulintas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Satuan Lalulintas Polres Mimika, Polda Papua menjadwalkan akan menggelar launching tertib berlalulintas dalam rangka menyambut dua Ivent yang akan diselenggarakan di Kabupaten Mimika yakni Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se-Tanah Papua, dan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Timika.

Launching Lalin yang dihelat oleh Satlantas Polres Mimika, Polda Papua ini mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten mimika untuk hadir nantinya di lapangan eks Pasar Swadaya, Timika, pada Sabtu, (29/2/2020) mendatang.

Di acara tersebut nantinya warga akan dimanjakan dengan pembagian doorprize dan akan dihibur oleh artis ibu kota.

Kasatlantas Polres Mimika, AKP Pandu Viky Widhapermana, S.Ik, MH kepada MITRAPOL di Timika, Minggu, (16/2) mengajak warga untuk menghadiri langsung acara yang dihelat oleh Polres Mimika tersebut.

“Saya selaku Kasat Lantas Polres Mimika menghimbau dan mengundang seluruh elemen masyarkat Mimika agar dapat hadir di Lapangan eks Pasar Swadaya pada Sabtu (29/2) mendatang,” Pinta AKP. Pandu.

Selain itu, ditanggal tersebut kasat mengatakan sebagai momen yang spesial, karena setiap tanggal 29 Februari hanya ada dalam empat tahun sekali.

“Ini momen spesial, kita akan gelar Pesparawi XIII dan PON XX di Timika, di Tanggal 29 Februari besok juga jarang terjadi, terhitung empat tahun sekali” Ujar Kasat Lantas.

Kepada MITRAPOL dirinya mengingatkan agar pengendara di mimika selalu siap melengkapi atribut ataupun legalitas kendaraannya dan berpesan selalu berhati-hati dalam mengemudi untuk keselamatan diri masing-masing.

Ditempat terpisah wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob juga menghimbau kepada warga mimika agar tidak berdiam diri, akan tetapi turut menjadi bagian dari suksesnya dua kegiatan besar yang digelar di Kabupaten Mimika.

“Saya (Wabup) menghimbau kepada masyarkat agar turut merasakan dan mensukseskan sejarah besar yakni dua ivent terbesar yang akan digelar di timika yaitu Pesparawi XIII dan PON XX Papua” Kata Johannes Rettob di lokasi eks Pasar Swadaya, Timika.

Orang nomor dua di Kabupaten Mimika ini menyebut salah satu dari ikut serta dalam menyukseskan dua Ivent tersebut yakni mengikuti berbagai program yang digelar oleh pihak terkait tak terkecuali dari Satuan Lalulintas Polres Mimika.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat Mimika, untuk mendukung dan menyukseskan gerakan atau aksi keselamatan berlalu lintas melalui program launching lalu lintas oleh Polres Mimika,” kata Johannes Rettobb.

Johannes Rettob menyebut hal ini juga penting karena nantinya masyarakat mendapatkan banyak pemahaman dalam berkendara dari Satlantas Mimika sehingga bisa meminimalisir angka kecelakaan di Timika kedepanya.

“Mari kita (masyarakat Mimika) semuanya hadir nanti pada hari Sabtu, Tanggal 29 Februari 2020 di lapangan eks Pasar Swadaya, Timika,” tutup Wabup Rettob.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *