Omnibus Law bikin gundah masyarakat pekerja

  • Whatsapp

MITRAOL.com, Jakarta – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar konfrensi pers terkait akan dihilangkannya pesangon dan upah minimum dalam UU Omnibus Law RUU Cipta Kerja. Minggu (16 /2/ 2020) di Hotel Mega Proklamasi, Kec Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Dikatakan,,” Rusdi KSPI ( sabda) Akibat dari kekisruhan ini banyak pekerja yang minta pensiun lebih awal pekerja- pekerja mengalami kegundahan Kekisruhan yang ada saat ini juga menyayangkan
tidak adanya pimpinan melibatkan mengundang KSPI terkait onmnibus law seharusnya kalau ini bisa diterima oleh semua kalangan pihak maka kspi menyayangkan kenapa tidak ada komunikasi pada kaum buruh Indonesia,untuk
menyelamatkan bangsa
kemudahan akan menghancurkan ekinomi indonesi semakin mudah
Keserakahan pengusaha akan terlihat melalui tangan dan peraturan pemerintah yang semaunya sendiri yang tidak berpihak pada rakyat skan terjadi perlawanan rakyat pada RUU ini bila tidak segera diselesaikan,”tutupnya.

KSPI Meminta dengan tegas tidak bertanggung jawab akan isi rancangan uud karna kspi tidak pernah tau dan tidak pernah diundang atau dilibatkan selama ini,” tutupnya.

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *