Begini kata Kapolsek Tompobulu  soal upacara Hari Kesadaran Nasional 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah bersama personelnya mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional yang di laksanakan setiap bulannya di halaman kantor Kecamatan Tompobulu, Senin (17/02/20) pagi

Kegiatan upacara tersebut turut di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kab Gowa yang juga sebagai Inspektur Upacara, Camat Tompobulu Zulfikar, Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah, Danramil Tompobulu Kapt. Inf. Baharuddin, Kepala Puskesmas Tompobulu, KUA Tompobulu, Korwil pendidikan Kec. Tompobulu, Lurah dan desa Se Kecamatan Tompobulu, para tokoh masyarakat dan para kepala lingkungan dan kadus sekecamatan Tompobulu.

Adapun dalam amanatnya, Kepala Dinas Sosial menyampaikan kepada peserta upacara untuk selalu memiliki rasa tanggungjawab sebagai warga negara Indonesia, dengan tetap bersemangat dan terus meningkatkan kedisiplinan dan inovatif dalam bekerja.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah saat di konfirmasi mengatakan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional adalah momentum untuk mengenang perjuangan para pendahulu kita dalam mempertahankan kemerdekaan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa lewat upacara kesadaran Nasional hubungan silaturahmi dengan aparat pemerintah lainnya semakin terjalin.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *