Besok, Kapolri dan Panglima TNI bakal kunjungi Timika, ini tujuannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dijadwalkan akan berkunjung di Kabupaten Mimika, Papua pada Selasa (18/2/2020) besok.

Hal ini seperti diungkapkan langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.Ik.MH di Mapolres Mimika, Jalan Agimuga, Mile 32 usai melakukan press rilis pengungkapan kasus narkoba jenis Sabu, Senin (17/2/2020).

Kapolres menyebut kehadiran Kapolri dan Panglima TNI ini dalam rangka merespon dan menindaklanjuti ditemukannya Heli MI. 17 milik TNI AD yang jatuh di Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

“Bapak Kapolri dan Panglima saat ini sudah di Jayapura, intinya merespon ditemukannya Heli MI 17 di Pegunungan Bintang,” ujar Kapolres.

Selain itu kapolres mengatakan, Panglima TNI dan Kapolri setelah melepaskan jenazah korban jatuhnya Heli MI I7, keduanya akan menuju Kabupaten Mimika.

“Bapak Panglima dan Bapak Kapolri berkunjung di Timika untuk melihat lokasi yang akan dijadikan Makogab (Markas Komando Gabungan) Pertahanan di Kabupaten Mimika,” jelasnya.

Selain itu juga kunjungan orang nomor satu TNI dan Polri ini direncanakan selama dua hari di Timika juga untuk memantau langsung kesiapan pengamanan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Kabupaten Mimika, Papua.

 

(Reporter : AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *