Danrem 043/Gatam: Jangan sampai ada keinginan untuk berbuat pelanggaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Danrem 043/Gatam Kolonel inf Taufiq Hanapi selaku irup pada Upacara Bendera 17 an Bulanan bertindak sebagai Danup Wadan Denzibang 4 Lampung Mayor Chb Madino, diikuti sekitar 150 orang prajurit dan Pns Korem 043 da Jajaranya bertempat di Lapangan Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Senin (17/02/2020).

Upacara dihadiri oleh,Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes.Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam. Para Kasi dan 3;Pasi Korem 043/Gatam. Danyonif 143/TWEJ Mayor inf Triano Iqbal.

 

Amanat Danrem 043/Gatam dalam Upacara 17 Februari membacakan amanat Kasad menyampaikan,” Puji Syukur kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa, atas keselamatan dan kesehatan kita semua. Saya berterimakasih kepada seluruh Anggota TNI dan PNS dapat melaksanakan Upacara ini dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

“Pada kesempatan ini semua saya berpesan kepada seluruh Anggota TNI dan PNS agar melaksanakan dinas dengan sebaik baiknya dan menjauhi segala bentuk pelanggaran. Apalagi berkeinginan akan berbuat pelanggaran walaupun sekecil apapun.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS, berjalan dalam keadaan tertib dan aman.

 

(Reporter: Adi / Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *