Dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas teladan, Bripka Suherman diganjar umroh gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Rasa haru tampak menyelimuti peserta Upacara hari kesadaran Nasional di halaman Polres Gowa, pada Senin (17/2/2020) pagi.

Suasan bahagia tapi penuh haru itu terjadi ketika salah satu personel Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Bripka Suherman di nobatkan sebagai Bhabinkamtibmas Teladan dan diganjar umroh gratis oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH.

Pemberian ibadah umroh gratis ini di serahkan secara simbolis oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa yang saat itu bertindak sebagai inspektur upacara.

Sujud syukur sontak dilakukan Bripka Suherman sebagai bentuk rasa Syukur atas pencapaiannya sebagai Bhabinkamtibmas teladan se jajaran Polres Gowa.

Pasalnya, Suherman tidak pernah menduga dan menyangka bahwa dirinya akan memdapatkan hadiah umroh geratis.

“Sungguh saya tidak menyangka, selama ini saya hanya bekerja dengan ikhlas untuk warga membawa nama institusi Kepolisian,” ungkap Suherman.

“Terimakasih kepada pimpinan Polres Gowa atas kepercayaan yang di berikan dan semoga ini menjadi motivasi buat saya untuk bekerja lebih maksimal lagi,” tambahnya.

“Ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman semua, terima kasih,” tambahnya lagi.

Di tempat yang sama, Wakapolres mengatakan, “Hadiah Umroh gratis ini diberikan sebagai motivasi bagi personel lain untuk dapat bekerja secara ikhlas dan lebih maksimal untuk terus berkreasi dan berinovasi dilingkungan kerjanya masing-masing,” kata Wakapolres.

Secara terpisah Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang turut mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian anggotanya.

“Saya merasa senang dan bahagia atas prestasi yang dicapai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan patut di pertahankan dan ditingkatkan,” kuncinya.

 

(Reporter: Armand AR).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *