Pamit buang air kecil, seorang remaja ditemukan meninggal Dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Seorang remaja usia belasan tahun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Desa Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Minggu Pagi (16/02)

Korban yang diketahui bernama Yoga pratama (17) merupakan remaja yang kesehariannya sebagai pekerja Forest Copy Wisata Kembang Langit. Ia adalah salah putra dari Rusdi warga Ds. Kembang langit RT 02/ RW 01, Kembang Langit, Kecamatan Blado.

Menurut keterangan dari Danramil 09/Blado Kapten Cba Suwanto yang didapat dari orang tua korban (Rusdi),”Pada hari Sabtu pukul 03.00 Wib, Yoga pratama yang sedang mengalami sakit lambung, pamit sama ayahnya Rusdi untuk buang air kecil, akan tetapi ayahnya (Rusdi) karena sudah ngantuk, membiarkan Yoga untuk buang air kecil sendiri,” terangnya

“Kemudian ayahnya curiga karena hampir 10 menit tak kunjung kembali ke kamarnya, sehingga Rusdi pun beranjak bangun untuk mencari Yoga dan pada pukul 03.30 Wib membangunkan para warga setempat guna mencari Yoga hingga pagi hari. Akan tetapi Usaha para warga setempat pun tidak membuahkan hasil.

Kemudian warga pun melaporkan ke Polsek dan Koramil 09/Blado yang kemudian memerintahkan Danramil 09/Blado Kapten Cba suwanto agar meninjak lanjutin untuk membantu melakukan pencarian bersama anggotanya.

Berikut warga dan tiga orang warga, Winarno (31), Sutopo (50) dan Kunarto (99) melakukan pencarian sampai pagi hari, dan pada hari Minggu pagi pukul 09.00 Wib, korban ditemukan di pingiran sungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Korban ditemukan dengan posisi terlentang, memakai celana jeans biru dongker, kaos merah swite biru. Korban terdapat luka memar pada kepala sebelah kanan, memar kelopak mata kanan, Hidung sobek, tangan mengenggam, memar yang ada diduga akibat benturan saat jatuh dari tebing, sementara di bandan tidak ditemukan luka penganiayaan.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Medis Puskesmas Blado II Kambangan Basuki, menerangkan,”Korban diperkirakan telah meninggal 24 jam sebelum diketemukan dan tidak ada tanda tanda kekerasan,” jelasnya.

 

 

Reporter : Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *