Pimpin upacara sertijab Wakapolda, Ini kata Kapolda Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Mutasi atau rotasi jabatan dalam tubuh Polri khususnya di lingkup Polda Sulsel kembali bergulir. Pergeseran jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolri: ST/358-388/II/2020 tertanggal 3 Februari 2020.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, pimpin langsung sertijab Wakapolda Sulsel pada pukul 08.00 yang bertempat di Aula serbaguna Polda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (17/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel dan Ibu bhayangkari serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Dalam arahannya Kapolda Sulsel mengungkapkan berterimakasih kepada Wakapolda Lama Brigjen Pol Dr. Adnas, M.Si dan mengucapkan selamat atas jabatan baru menjadi Kapolda Gorontalo.

“Selamat bertugas Pak Adnas semoga sukses ditempat yang baru. Dan Kepada Wakapolda yang baru Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, selamat datang di Polda Sulsel, mari kita sama sama menjalankan tugas dengan baik di Polda Sulsel ini dengan memberi warna warni yang baik,” ujar Mas Guntur.

Lebih lanjut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan mutasi dalam organisasi Polri adalah hal biasa dan lumrah dalam peningkatan kualitas kinerja organisasi Polri.

“Jabatan Wakapolda merupakan bagian dari unsur pimpinan dalam merumuskan kebijakan sehingga dibutuhkan pemimpin yang visioner dan bijaksana dalam mengelola SDM dan organisasi,” tegas Guntur.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *