Polsek Pesisir Tengah sita puluhan botol miras dari warung milik warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesisir Barat – Unit Reskrim Polsek Pesisir Tengah berhasil mengamankan sekitar 20 botol minuman keras di salah satu warung milik warga di Labuhan Jukung Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mendampingi Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Ansori BM Sidik,SH. mengungkapkan bahwa miras tersebut disita dalam rangka Melaksanakan giat Operasi Cempaka Krakatau 2020 di wilayah Hukum Polsek Pesisir Tengah.

“Dalam razia ini anggota Unit Reskrim Polsek Pesisir Tengah berhasil mengamankan beberapa miras antara lain: 8 Botol minuman keras berjenis Vigour ukuran besar, 2 Botol minuman keras berjenis Sampoerna ukuran besar, 2 Botol minuman keras berjenis Anggur Merah ukuran besar, 4 Botol minuman keras berjenis Vigour ukuran Kecil, 1 Botol Minuman keras berjenis Anggur Merah, dan 4 Botol Minuman keras berjenis Mansion,” terang Kapolsek Senin (17/02/2020).

“Untuk meminimalisir tindak kriminal yang di akibatkan oleh mengonsumsi minuman keras (MIRAS) dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2020 anggota kami akan rutin melaksanakan razia peredaran miras,” jelas Kapolsek.

“Selanjutnya miras yang telah kita amankan tersebut langsung dibawa ke Polsek Pesisir Tengah. Sedangkan pemilik miras, kita beri binaan dan dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dengan menjual miras,” lanjutnya.

Diharapkan kedepan nya seluruh masyarakat dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif salah satunya dengan tidak mengonsumsi minuman keras.

 

(Reporter: Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *