Sekda Muba: ASN harus kembangkan kualitas diri dan tingkatkan pelayanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sekayu – Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, Drs. H. Apriyadi Apresiasi ASN bertugas sebagai pemimpin upacara dalam Apel Korpri pada hari ini, Senin (17/2/2020) di Halaman Kantor Bupati Musi Banyuasin (Muba), Senin (17/2/2020)

Dalam kesempatan ini, Apriyadi mengaku bangga dengan yang dilakukan oleh petugas upacara. ASN seharusnya begini, tanpa membaca teks, lanjut Apriyadi ASN lancar mengucapkan pembukaan teks undang undang dasar Negara Indonesia dan panca Prasetya korpri.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kawan yang menjadi penanggung jawab kegiatan pada hari ini. Saya sangat bangga dengan petugas ASN hari ini, seharusnya hal seperti ini menunjukkan kualitas yang baik sebagai ASN. Dan saya berharap ke depan kegiatan-kegiatan rutin kita seperti ini akan lebih baik dan paling tidak sama seperti yang kita laksanakan petugas hari ini,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa penentuan tema yang diangkat tersebut, berkaitan erat dengan tugas dan fungsi ASN kabupaten Muba yang dituntut untuk selalu siap mengabdikan diri dalam menegakkan janji sebagai pagawai negeri sipil.

“Aparatur sipil negara di satu sisi dituntut untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dari segala lapisan. Sementara disisi lain ASN juga dituntut untuk mengembangkan kualitas diri agar mampu melakukan perencanaan, dan pengendalian pembangunan,” pungkasnya.

Adapun nama-nama petugas yang sukses melaksanakan tugasnya yaitu Drs. H.M Tabrany Rizki bertugas sebagai perwira apel, Wahyuni Guru Valensi, S.STP., bertidak sebagai pemimpin apel, Erni Yusnita, SE. MSi., sebagai pembaca teks UUD 1945, dan Evi Julita, SE.,MSi., bertindak sebagai pembaca panca Prasetya Korpri.

Pada kesempatan ini, Sekda Muba Drs. H. Apriyadi secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa purna bakti yaitu atas namaAsrul Hery, SH.,MSi., Auditor pada inspektorat, Sobri, A.Ma.Pd., kepala seksi pengembangan dan pemanfaatan sarana pada Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Suratmi, SE., sebagai kepala seksi rehabilitasi sosial anak dan lanjut usia dinas sosial.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *