Akhyar Kamil SH hadiri milad majelis Nurul Musthofa ke 24 di Monas

  • Whatsapp

 

MITRAPOL.com, Jakarta – Ribuan orang jamaah dari 5 kota Jakarta dan luar Jakarta berduyun-duyun datang untuk menghadiri milad ke 24 Majelis Nurul Musthofa serta Milad Al Habib Hasan bin ja’far assegaf, sekaligus mengadakan Dzikir dan sholawat bersama di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/02/20) malam.

Acara yang berlangsung di silang monas tersebut di hadiri Oleh Gubernur DKI jakarta Anis Baswedan, dari Polda metro jaya Kombes Pol. Badya Wijaya SH.MH, Akhyar Kamil SH, Ketum PAS, para Al Habib Hasan bin ja’far assegaf, Al Habib Abdulloh bin ja’far Assegaf, Al Habib Musthofa bin ja’far Assegaf, Al Habib Ghosim bin ja’far Assegaf, Al Habib Yusuf alaydrus, Al abdulgadir mauladawilah, Al habib abubakar alaydrus, Al habib ahmad bin agil al attos, Al habib reza al habsyi, Al habib abubakar mauladawilah, Ust Syakir Daulay, H. Bastriandi cs.

Badya Wijaya SH.MH, selaku Dir Binmas Polda Metro Jaya sangat salut kepada seluruh jamaah yang hadir pada malam ini, kan biasanya anak-anak muda sebagian tidak begitu suka dengan kegiatan seperti ini.

“Apalagi ini malam minggu sebagian menghabiskan waktunya di Dugem dan sejenisnya, tapi terbukti bahwa malam ini masih banyak Pemuda/pemudi yang meluangkan waktunya untuk sholawat bersama,” katanya.

Badya wijaya menambahkan meminta maaf kepada seluruh para habib dan jamaah bahwa Kapolda dan Pangdam tidak bisa hadir di karenakan ada tugas lain.

“Dan saya juga menghimbau kepada seluruh jamaah agar bisa membantu kami dengan selesai acara bisa pulang dengan Tertib tanpa ada keributan dan masalah hingga acara selesai,” ujarnya lagi.

Akhyar Kamil SH, menyampaikan perasaannya kepada Wartawan Mitrapol, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Nurul musthofa, acaranya sungguh luar biasa Semoga dengan kegiatan tersebut kita dapat menjalin silaturahim dan lebih erat dalam ukuah islamiyah khususnya persatuan Aceh serantau.

“Mungkin ke depan kalo ada seperti ini kita dari Persatuan Aceh Serantau kita dukung penuh,” ucapnya.

Acara sholawat diakhiri dengan membawakan lagu Indonesia raya untuk dinyanyikan bersama.

Sebelumnya pada sorenya Habib dan rombongan serta rombongan PAS menyambangi Balai gubernur DKI untuk Bersilahturahmi. Dan disambut dengan hangat oleh Anis Baswedan melakukan sholat Isha bersama lanjut makan-makan setelahnya bareng bersama menuju lapangan Monas. (Ijal/Yape)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *