Antisipasi kemacetan, Polsek Ciranjang kerahkan anggotanya setiap pagi atur lalin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cianjur – Setiap pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktifitasnya tidak terkecuali para siswa dan siswi yang mulai berangkat sekolah.

Kebanyakan mereka menggunakan kendaraan sepeda motor dan transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.15 WIB sampai dengan pukul 07.25 WIB, Panit I Sabhara Polsek Ciranjang IPTU Abdul Mukhit diterjunkan di penggal jalan untuk melaksanakan protap pagi berupa pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Ciranjang Kompol Kuslin mengatakan, dengan adanya kepadatan kendaraan disaat anak sekolah berangkat dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari – hari di pertigaan pasar Ciranjang, pihaknya memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

“Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan laka lantas,” ucap kapolsek, Senin (17/02/2020).

Kapolsek Ciranjang juga mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan protap pagi yang harus dilaksanakan tiap hari selain hari minggu dan hari libur, dan juga merupakan program kebijakan pimpinan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” tambahnya.

 

(Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *