Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Cibadak gelar patroli, satu pelajar bawa sajam diamankan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Binaan, Babinsa Kelurahan Cibadak Peltu Dendin, bersama Babinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja, membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama antisipasi tawuran pelajar, pada Senin (17/2/2020) sore di wilayah kelurahan Cibadak.

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya.

“Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama khusus di kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak wilayah Sukabumi, Sasaran patroli khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan,” ucapnya.

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya.

“Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” imbuhnya.

Dan disaat pelaksanaan patroli bersama diamankan 1 orang pelajar salah satu SMK di wilayah sukabumi kedapatan membawa senjata tajam selanjut nya di bawa ke mako Polsek Cibadak untuk di amankan dan di berikan bimbingan selanjut nya menelepon pihak orang tua wali murid yang membawa senjata tajam dan pihak sekolah untuk di lakukan pembinaan.

Selama kegiatan sambang berjalan aman lancar.

 

(Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *