Bacakan amanat Kasad, Dandim 0411/LT harap TNI Profesional dan dicintai Rakyat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE.,M.Si. memimpin langsung Upacara Bendera Bulanan Tahun 2020. Komandan Upacara Kapten Inf Suprobo dan selaku Perwira Upacara Kapten Arh Bend Djohan dan bertempat di Lapangan Kodim 0411/LT Jl. Veteran 22 Kel. Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Senin (17/02).

Susunan dalam upacara, satu Peleton Pama Kodim 0411/LT, satu Peleton bersenjata, satu Kompi gabungan Bintara dan Tamtama, Kelompok Unit intel serta PNS Kodim 0411/LT.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE.,M.Si. didepan seluruh anggota membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit,PNS TNI AD yang telah menunjukan profesionalisme dan dedikasi sehingga seluruh program kerja di TA 2019 dapat seluruhnya terlaksana dengan baik.Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang Tahun 2019 juga berjalan aman dan lancar,” ungkap Dandim.

Dandim juga memaparkan, pada tahun 2019 TNI AD sukses dalam berbagai prestasi dan mendukung berbagai perhelatan Nasional maupun internasional.

“Dalam pertemuan para Kasad se-Asean ada berbagai perlombaan seperti, Lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan Negara-negara sahabat.Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainya juga dapat dicapai dengan baik, ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.Selain itu event tingkat nasional maupun internasional yang melibatkan TNI AD di Tahun 2019 menunjukan prestasi yang patut di banggakan,” papar Dandim.

Sambutan akhir Dandim 0411/LT bacakan amanat Kasad agar seluruh Prajurit dan PNS TNI AD senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga yang mana sebagai modal utama untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya terbaik.

Selanjutnya usai upacara, Dandim memberikan arahan di Aula Serba Guna Pamungkas terkait Amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, yang telah membuka Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi Tahun 2020.Dengan Operasi Gaktib dan Yustisi tahun 2020 Polisi Militer Siap Meningkatkan Ketaatan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Prajurit Guna Membangun TNI yang Profesional dan Menjadi Kebanggaan Rakyat Menuju Indonesia Maju.

 

 

Reporter : Muktaridi/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *