Bhabinkamtibmas Polres Gowa sosialisasi bahaya radikalisme dan terorisme

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Personil Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia Polsek Bontomarannu Polres Gowa Aipda Suparman melaksanakan kegiatan sosialisasi Bahaya Radikalisme dan Terorisme dengan menyambangi warga di desa Binannya pada Senin (17/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Suparman memberikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan Bahaya Radikalisme dan Terorisme kepada warganya terutama para Pelajar kelas 9 SMP Negeri 3 Bontomarannu agar warganya sadar hukum dan mengerti hal tersebut dapat dikenakan Pidana yang merugikan mereka sendiri nantinya

Ia mengajak warganya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal dari Bahaya Radikalisme dan Terorisme guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang akan dilaksanakannya Pilkada di wilayah Gowa.

“Ini merupakan salah satu cara untuk memberi edukasi tentang Bahaya Radikalisme dan Terorisme serta juga untuk keamanan warga masyarakat agar mereka jangan berpangku tangan dan hanya berharap kepada petugas keamanan dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat,” ungkap Aipda Suparman.

Tampak para Pelajar Kelas 9 SMP Negeri 3 BontomarannuSantri di dusun Timbuseng menyambut positif kunjungan Bhabinkamtibmas dan berharap dengan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut akan dapat menggugah hati para Pelajar sekaligus menjadi motivasi untuk menjaga lingkungannya, tambah Aipda Suparman.

Ditempat terpisah Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso sangat mengapresiasi kegiatan personilnya dalam upaya untuk mencegah Bahaya Radikalisme dan Terorisme di masyarakat binaannya. “Kita budayakan masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada,” terang Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *