Kapolda Malut, Brigjen Pol Rikwanto hadiri turnamen Sepak Bola Danrem Cup

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Drs. Rikwanto menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Danrem Cup dalam rangka HUT Korem 152/Babullah ke-17 Tahun 2020 di lapangan Kompi Raider Khusus 732 Banau Ternate, Senin (17/2/2020).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakapolda, Kajati, Deputi Kepala Perwakilan BI Malut, Walikota Ternate, Pju Polda Malut, Pejabat Korem 152/Babullah, Kapolres Ternate.

Sepak bola Danrem Cup dibuka langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf. Hendro Satoto, ditandain dengan tendangan bola pertama ke arah gawang.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan yang dilakukan oleh FKPD Provinsi, FKPD Kota Ternate dan Pejabat TNI-POLRI.

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan mengatakan, turnamen ini dalam rangka HUT Ke-17 Korem 152/Babullah (Danrem Cup). Diharapkan TNI-Polri serta instansi terkait dapat bersinegi menjelang pilkada serentak 2020.

“Dalam pembukaaan epak bola memperingati Hari Ulang Tahun Ke 17 Korem 152/Babullah ini diselenggarakan pertandingan persahabatan antara tim gabungan. Dimana satu timnya terdiri dari gabungan TNI-Polri dan Instansi Terkait,” kata Kabid Humas.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI serta Instansi terkait Menjelang Pilkada serentak tahun 2020,” tutupnya.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *