Kapolres Pandeglang beri penghargaan kepada 41 personel berprestasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolres Pandeglang Akbp Sofwan Hermanto DIK., MH.,MIK berikan penghargaan terhadap 41 personel Polres yang berprestasi di halaman Polres Pandeglang, Senin (17/2/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pandeglang, yang dihadiri para Pejabat Utama, Kapolsek dan jajaran Polres Pandeglang.

“Saya minta jajaran untuk terus meningkatkan kerjanya. Prestasi merupakan bentuk tanggungjawan penuh terhadap tugas, namun jangan hanya prestasi yang dikejar, tetapi yang namanya tanggungjawab dalam melaksanakan pekerjaan adalah sebuah kewajiban bagi anggota Polri, melayani, memgayomi dan menjaga Khamtibmas, semuanya adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama, terutama tanggungjawab Anggota Polri,” jelas Kapolres Pandeglang.

Menurutnya, pemberian penghargaan terhadap anggota berprestasi agar bisa dijadikan motivasi bagi semua personel, yang bertugas di lingkup Polres Pandeglang.

Masih kata Sofwan, dari 41 personel Polres Pandeglang yang menerima penghargaan 14 diantaranya, berhasil mengungkap perdagangan Narkoba jenis Sabu dan 27 diantaranya berprestasi di bidang kerjanya masing-masing.

“Penghargaan ini diberikan terhadap personil berbagai bidang, mulai dari Personil Reskrim, Narkoba, Intelkam, Humas dan Personli Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek-Polsek,” pungkas Kapolres Pandeglang.

(Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *