Patut dipuji, anggota Bhabinkhamtibmas ini sisihkan gajinya untuk bantu warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Aceh Utara – Jiwa sosial merupakan kunci utama dalam sebuah lingkungan karena jiwa sosial akan sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan memiliki jiwa sosial Anda juga dapat mencari kebahagiaan yang diinginkan. Dan disaat Anda telah memahami dasar dari jiwa sosial, Anda dapat mengembangkannya untuk mengendalikan kehidupan sosial Anda. pentingnya memiliki jiwa sosial.

Amatan awak media Mitrapol.com di lapangan, Senin (17/2/2020), Brigadir Irvan salah satu bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Utara yang Ditempatkan di sektor Polsek Langkahan terus menurus aktif mendampingi berbagai kegiatan kemasyarakatan Di wilkum Polsek langkahan, bhabinkamtibmas yang dikenal berjiwa sosial besar, dan akrab dengan kalangan Pemuda.

Jiwa sosial Brigadir Irvan patut diacungi jempol. Bahkan Ia menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu masyarakat kurang mampu di tempat tugasnya di Polsek Langkahan kabupaten Aceh Utara.

Satu hal yang membuat jiwa Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan ini terpanggil, “Karena Kondisi ekonomi warga yang masih serba kekurangan,” ucapnya menjawab pertanyaan sejumlah awak media.

Selain bertujuan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan tugas kedinasan, Brigadir Irvan juga membantu warga kurang mampu dengan memberikan bantuan 2 ( dua ) ekor kambing setiap bulannya kepada masyarakat dalam wilkum Polsek langkahan untuk kesejahteraan.

“Apabila ada masyarakat kurang mampu ingin mendapatkan bantuan kambing 2 ekor bisa menghubungi langsung Brigadir Irvan di nomor kontak 085206584264. khusus wilkum Polsek Langkahan,” ujar Brigadir Irvan.

“Alhamdulillah sejauh ini masyarakat sangat terbantu dengan bantuan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, kita juga berharap kepada bhabinkamtibmas lainnya agar bisa mencontohkan jiwa sosial Brigadir Irvan Ini, da semoga kegiatan ini bisa berjalan seterusnya,” ujar Geuchik Tanjong Dalam Selatan Abdul Hanan.

Di tempat terpisah Kapolsek langkahan Iptu Samsul Bahri. SH mengapresiasi jiwa sosial Brigadir Irvan, “bahkan setiap melaksanakan Apel Pagi saya selaku Kapolsek Langkahan senantiasa memberikan arahan -arahan kepada personil Polsek Langkahan khususnya para Bhabinkamtibmas, agar setiap saat berada di wilayah binaannya untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan,” tutup IPTU Samsul Bahri SH.

(Reporter: Zul Aceh)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *