Puluhan murid Paud datangi Mapolsek Pademangan, ini tujuannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Untuk menanamkan rasa cinta terhadap Polisi mulai usia dini, para guru dari Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Rumah Raya Pademangan Barat, mengajak puluhan muridnya mengunjungi Mapolsek Pademangan Jakarta Utara, Selasa (18/2/2020).

Kunjungan puluhan anak – anak Paud Rumah Raya yang bertempat di RT 07 RW 12 Kelurahan Pademangan Barat tersebut, diterima langsung Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto SH dan Kanit Binmas Iptu Legiso SH di halaman mapolsek setempat.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handoko SIK yang diwakli Wakapolsek AKP Suyanto mengatakan, bahwa ini adalah bagian dari program Polri, yang menyasar anak – anak untuk menanamkan kedisiplinan sejak usia dini.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto beserta Kanit Binmas dan Bahinkamtibmas, memberikan materi tentang pengenalan tentang rambu – rambu lalu lintas, dan cara penggunaan helm yang baik dan benar.

AKP Suyanto juga memberi pemahaman terhadap anak Paud, agar tidak takut sama Polisi,” imbuhnya.

Di akhir acara, anak anak Paud diberikan pin Polisi sahabat anak, dan diajak patroli dengan menggunakan mobil dinas, dan motor dinas serta Fhoto bersama. (Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *