Tujuan Kanit Intel Polsek Tompobulu Polres Gowa kunjungi Desa Datara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kanit Intel Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Saharuddin yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Datara AIPDA Saenal mengadakan silaturahmi ke Kantor desa Datara. Selasa (18/02/20).

Dalam kunjungannya Kanit bertemu langsung dengan Kepala Desa Bapak Askar Dg. Liwang dan berdiskusi tentang Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut kanit intel juga memberikan sedikit pesan kamtibmas berkaitan dengan persiapan pemilu yang sebentar lagi akan dimulai dan dilaksanakan agar semua warga ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman didesanya masing masing.

Di katakan oleh Kanit Intel bahwa dukungan dari Kades dan perangkatnya serta tokoh masyarakat sangat di butuhkan dalam hal menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah telah menekankan kepada personilnya untuk aktif dan intens melaksanakan sambang dan patroli serta koordinasi sehingga terwujud situasi kamtibmas yang aman dalam rangka menghadapi pilkada.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *