AKBP Retno Prihawati : Saya ingin berikan pelayanan terbaik bagi Polres Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kepolisian Resor Metro Lampung melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) dengan Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro, Selasa (18/02).

Hadir dalam penandatangan MoU tersebut, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H, Direktur Rumah Sakit Mardiwaluyo, pejabat utama Polres Metro dan Jajaran staf RS. Mardiwaluyo.

Kegiatan penandatangan MoU dilaksanakan setiap tahun oleh Polres Metro Lampung bersama Rumah Sakit Mardi Waluyo.Selain itu juga melaksanakan giat bakti sosial pada setiap bulannya ,tidak hanya di wilayah Kota Metro namun Lampung Tengah dan Lampung Timur.

Kapolres Metro Lampung AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penandatanganan ini merupakan suatu kebahagian dan rasa syukur.

“ini merupakan suatu kebahagian dan rasa syukur kita bisa bersama datang dan bertemu dengan Direktur RS. Mardiwaluyo beserta staf jajaran.Dikarenakan selama ini Polres Metro telah mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.Sehingga hal ini dapat di bawa ke forum Fokorpimda Kota Metro, sehingga dalam menghadapi pilkada tahun 2020 kita dapat selalu diberikan kesehatan,” ucap Retno.

Adapun beberapa poin penting dalam perjanjian kerjasama MoU yaitu,

1. Apabila ada pasien pihak kedua yaitu ( anggota Polri, ASN Polri dan keluarganya) yang memerlukan tindak lanjut penanganan medis maka Poliklinik Polres Metro bisa merujuk kepada pihak pertama sesuai dengan syarat dan prosuder yang berlaku.

2. Bagi pasien emergency tidak memerlukan surat rujukan.

3. Khusus pasien anggota Polri / ASN Polri Polres Metro yang dirawat di RS. Mardi Waluyo Metro apabila akan mengajukan pindah kelas 1 ( satu) tingkat lebih tinggi dari kelas sesuai fasilitas BPJS Kesehatan yang dimiliki anggota tersebut tidak dikenakan biaya tambahan.

Hal ini adalah bukti nyata Kapolres Metro Lampung AKBP Retno Prihawati mensejahterakan anggotanya dalam pelayanan kesehatan sehingga Polres Metro menjadi lebih baik kedepan.

 

 

Reporter : Muktaridi / rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *