Begini ekspresi Pj. Bupati Pakpak Bharat H. Asren saat tinjau layanan RSUD Salak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat -Kepedulian Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, terhadap pelayanan publik agar tercipta masyarakat yang sehat dan sejahtera ditunjukkan saat beliau melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak, pada Selasa (18/2020) malam tadi.

Pj. Bupati yang datang dengan didampingi Inspektur Kabupaten Budianta Pinem, SE.ak, Kasat Pol-PP Kastro Manik, S.Sos Camat Salak Sahat Boangmanalu, S.Pd, MM dan Kabag Humas Abdul Ghani SE, MAP disambut oleh Direktur RSUD, dr. Elysa Barus beserta jajarannya, dan langsung berinteraksi bersama dokter dan perawat yang ada di rumah sakit.

Dengan ramah Asren Nasution menyapa para dokter dan perawat yang bertugas, bahkan dengan penuh kehangatan, sembari berdialog dengan dokter serta perawat mengenai kesiagaan, kenyamanan dan pelayanan kepada pasien.

Pj. Bupati juga menyaksikan fasilitas yang ada di RSUD seraya bertanya tentang segala kelengkapannya, termasuk penyakit yang banyak terjadi di Pakpak Bharat.

Semua pertanyaan Pj. Bupati ditanggapi dengan baik oleh jajaran RSUD dan terlihat ekspresi kepuasan pada beliau.

Pj. Bupati juga mengimbau tingkatkan kembali Motivasi Kerja agar masyarakat  bisa terlayani dengan baik.

“Semoga RSUD Salak semakin baik ke depannya,” harap beliau.

Sementara itu, Direktur RSUD Salak dr. Elysa Barus mengatakan RSUD Salak terus berbenah dari berbagai aspek. Seluruh personel dan tiap-tiap bagian telah ditetapkan  sesuai standar yang ditetapkan pemerintah.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *