Lewat Coffee Morning, Kapolres Tompobulu terima arahan dari Kapolres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah mengikuti arahan dari Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola lewat Coffee Morning yang di gelar di pelataran halaman Mako Polres Gowa. Rabu (19/02/20) pagi.

Turut hadir dalam coffee morning tersebut adalah para Kapolsek Jajaran Polres Gowa dan para pejabat utama Polres Gowa.

Pelaksanaan coffee morning hari ini membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa, dimana dalam kesempatan tersebut para perwira dapat bertukar pikiran serta menuangkan keluhan / hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya, apalagi dalam waktu dekat Kabupaten Gowa akan menyelenggarakan Pilkada.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dalam arahannya menekankan kepada para Kapolsek dan PJU Polres Gowa agar dalam pilkada nanti untuk seluruh komponen di kepolisian harus di maksimalkan untuk melakukan pengamanan serta harus menjaga kenetralannya.

Di Tempatan yang sama Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah mengatakan bahwa kegiatan coffee morning ini di gelar secara santai agar terkesan tidak terlalu formal, namun tujuan yang akan di capai dapat di maksimalkan.

Terakhir, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menyampaikan agar PJU dan Kapolsek harus dapat memantau serta melaporkan setiap kejadian yang terjadi di wilayah masing-masing dan harus intens melaksanakan pemantauan serta pemetaan tingkat kerawanan terkait pilkada yang akan dihadapi nantinya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *