Pj. Bupati Pakpak Bharat kembali sidak ke Dinas Pendidikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada Rabu Pagi (19/02/2020).

Kali ini sidak dilakukan di Dinas Pendidikan setelah ditetapkan sebagai  Pj. Bupati Pakpak Bharat untuk yang kedua kalinya berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, H. Muhammad Tito Karnavian, nomor 131.12-172/2020 tanggal 3 Februari 2020.

Pj. Bupati tidak hanya mempertanyakan kehadiran serta keberadaan para pegawai, tetapi juga mengelaborasi tentang program dan kegiatan yang dilaksanakan.

”Karena sekarang awal tahun anggaran, kepada pejabat struktural saya minta untuk membuat rencana kerja tahunan. Jalankanlah program-program pembangunan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat,” ujarnya.

Pj. Bupati berharap agar program dan kegiatan, khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak dapat direalisasikan dengan segera karena pada  dasarnya kehadiran pemerintah adalah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Tak lupa Pj. Bupati mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian dari para ASN, tidak hanya atas kehadiran Pj. Bupati ke lingkungan kerjanya, tetapi juga atas perhatian yang besar diberikan untuk kemajuan masyarakat Pakpak Bharat.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *