Setubuhi siswi SMP hingga hamil, Yunus dibekuk polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cianjur – Warga dan perangkat Desa Sukamulya menyerahkan pelaku pemerkosaan Sdr. Yunus Bin Warman di Kantor Desa Sukamulya Kec. Naringgul Kab. Cianjur pada Sabtu (15/2/2020).

Terungkapnya tindak asusila tersebut pada hari Kamis (13/2/2020) pukul 06.00 wib setelah Sdr. Warman bin Saman (Bpk. Kandung terlapor) kedatangan Sdr. Habidin yang memberitahukan bahwa tersangka telah melakukan perjinahan dengan sdri. R.

Kemudian Sdr. Warman menanyakan langsung kepada anaknya (terlapor) dan korban mengakui perbuatannya.

Kemudian Sdr. Warman langsung hari itu datang ke rumah Sdr. Deni ( Bpk kandung korban) karena masih tetangga rumah, memberitahukan kepada Sdr. Deni bahwa Sdr. Yunus telah melakukan persetubuhan dengan Sdr. R, mendengar kabar tersebut Sdr. Deni tidak sadarkan diri, setelah siuman Sdr. Deni menanyakan kepada anak kandungnya sdri. R.

Sdr. R menjelaskan telah dipaksa oleh Sdr. Yunus dan diperkosanya kejadian 5 bulan yg lalu pada hari Minggu tgl 11 Agustus 2019 pukul 20.00 wib pulang dari belajar mengaji dengan cara ditarik kedua tangan, ditutup/ disekap menggunakan kain sarung kemudian diseret ke dalam rumah dan dipaksa melakukan persetubuhan 1 kali dan mengancam untuk tidak lapor kepada kedua orang tuanya.

Tersangka dalam pemeriksaan di Polsek Naringgul, mengakui seluruh perbuatannya, telah melakukan kekerasan dan ancaman kekerasan memaksa melakukan persetubuhan kepada Sdr. R yang diketahuinya bahwa Sdri. R masih sekolah kelas 3 di SMPN 5 Naringgul

Tersangka di kenakan Pasal 81 ayat (1) Jo. Pasal 76D UURI No. 17 th. 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No. 1 th. 2016 tentang perubahan kedua atas UURI No. 23 th. 2002 tentang Perlindungan Anak.

 

(Reporter: Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *