Tiga mobil tabrakan beruntun di Jalan Gunung Kencana, Fortuner ringsek

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Sedikitnya tiga mobil mengalami kecelakaan beruntun di ruas Jalan Gunung Kencana, tepatnya di Kampung Kadu Engsel, Desa Keramat Jaya, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak banten, Rabu, (19/02/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun dua mobil mengalami kerusakan cukup parah.

Ketiga mobil itu berjenis truk dengan Nomor Polisi A 8740 PH dikemudikan oleh Jayadi warga Malimping, mobil Fortuner bernopol A 1035 QZ dikemudikan oleh Dian warga Bayah dan mobil pengantar barang J&T.

Informasi yang di himpun mitrapol di lokasi kejadian, salah satu warga Jahas mengatakan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 12:00 WIB.

Tabrakan beruntun terjadi pada saat mobil Fortuner melaju kencang menuju Rangkasbitung hendak menyalip mobil truk.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil J&T . Akibatnya, mobil Fortuner tidak dapat menghindari tabrakan dengan truk yang sarat muatan dan Fortuner tersebut tergelincir ke pinggir jalan.

Sementara pengemudi Fortuner, Dian mengaku kaget ketika akan menyalip tiba tiba muncul mobil di arah berlawanan.

“Saya kaget ketika nyalip ada mobil di depan,dan tabrakan terjadi,” katanya kepada MitraPol.

Dari kejadian itu, mobil Fortuner dan J&T mengalami rusak berat dibagian depan mobil. Hingga kini, kondisi arus lalu lintas sudah berjalan dengan normal.

Sementara itu, anggota Polsek Gunung Kencana yang sudah berada di lokasi, Bripka Ateng Jaelani mengatakan untuk sementara pihaknya menunggu dari unit Laka Lantas Polres Lebak.

“Sementara kami menunggu unit Laka Lantas dari polres Lebak,” ujarnya.

(Reporter: Ya)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *