Berikan rasa aman, Sat Sabhara Polres Gowa lakukan Patroli Dialogis 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Sat Sabhara Polres Gowa secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini subnit 01 turjawali mengunjungi pasar minasaupa Selasa (18/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Subnit 01 dipimpin lansung Kasat sabhara Akp Al Habsy SH juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. “Kami juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar,” pungkasnya.

Aipda Ivno menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret.

“agar berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, cek baik-baik untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu dan Disarankan juga kepada penjual Agar memasang kamera CCTV,” imbuhnya.

Personil subnit 01 juga memberikan pesan apabila menjumpai pengunjung yang mencurigakan bahkan ada orang yang membuat onar atau rusuh segera laporkan ke kantor Polisi terdekat atau menghubungi Nomor Telephone 0411 – 861110.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK MH mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Turjawali dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *