Mantul! Sambut raker perdana, FKMN Mimika gelar aksi donor darah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Forum Komunikasi Masyarakat Ningvatnim (FKMN) Kabupaten Mimika, Papua menggelar aksi sosial berupa donor darah di RSUD Mimika, Kamis, (20/2/2020).

Aksi kemanusiaan ini dalam rangka menyambut Rapat Kerja (Raker) Perdana Forum Komunikasi Masyarakat Ningvatnim (FKMN) yang dijadwalkan pada esok harinya, Jumat, (21/2/2020).

Selain itu aksi donor darah ini juga sebagai bukti dukungan terhadap jalannya berbagai program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, dibawah kepemimpinan Bupati, Eltinus Omaleng dan wakilnya, Johannes Rettob.

Sebelum mendatangi RSUD Mimika, FKMN telah menyurati pihak RSUD untuk bekerja sama dalam aksi donor darah tersebut.

Ketua Umum FKMN, Marvey Dangeubun, SH, MH,. saat ditemui MITRAPOL di Timika, Kamis, (20/2/2020) mengatakan, donor darah ini selain untuk menambah cadangan stok darah di RSUD Mimika juga sebagai dukungan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika dalam pembangunan di Mimika.

“Aksi ini juga merupakan serangkaian program FKMN dalam menyambut Rapat Kerja (Raker) besok, donor darah ini tentu sangat dibutuhkan terutama bagi pasien yang kekurangan darah nantinya,” ujar Ketua FKMN, Marvey Dangeubun, SH,MH.

Marvey juga menyatakan, aksi donor darah ini nantinya akan menjadi program unggulan yang berkelanjutan di Forum Komunikasi Masyarakat Ningvatnim (FKMN).

Hingga berita ini ditayangkan, anggota FKMN masih menjalani proses donor darah di Unit Transfusi Darah RSUD Mimika.

 

(Reporter: AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *