Persipan kunjungan Presiden RI ke Bireun, Kaperwil Mitrapol kunjungi tempat latihan tari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Presiden Repulik Indonesia Joko Widodo beserta Menteri Kabinet Indonesia Maju direncanakan akan mengunjungi Yayasan Sekolah Sukma Kab. Bireun, Propinsi Aceh pada tanggal 22 Februari 2020.

Kunjungan Presiden RI ke Aceh dalam rangka menghadiri acara Kenduri Kebangsaan yang diadakan di Kabupaten Bireun.

Sebagai tuan rumah, Pemerintahan Kabupaten Bireun mempersiapkan tari budaya dan kesenian yang akan ditampilkan untuk menyambut kedatangan Presiden RI serta tamu undangan lainnya.

Dalam rangka persiapan kunjungan Presiden RI, Kepala Perwakilan Mitrapol Abd. Manaf mengunjugi tempat latihan para penari yang akan menyambut kedatangan Presiden RI di Gedung Yayasan Sukma Bangsa, Bireun Aceh. Minggu (16/2).

Abdul Manaf mengatakan, kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Bireun Aceh ini menjadi momen yang sangat penting bagi Provinsi Aceh, dimana Aceh adalah magnet dunia, Aceh betul-betul mau maju dari ketertingalan paska konflik dan tsunami.

Aceh akan menunjukan kepada Dunia, bahwa masyarakat Aceh sangat beradaptasi dengan masyarakat lokal maupun dengan pendatang dari negara asing

Kita meharapkan Aceh kedepannya akan lebihmaju, mandiri dan bisa berkarya serta melahirkan pengusaha muda yang handal dan jurnalis profeisional guna kemajuan Provinsi Aceh, pungkas Abdul Manaf Kepala Perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol.

 

 

Reporter : Rian

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *