Wakapolres Gowa hadiri rakor Rapat pelaksanaan program sembako Kabupaten Gowa Tahun 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan program sembako Kabupaten Gowa Tahun 2020 di Aula Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Kamis (20/2/2020).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Gowa H. Muclis, Kadis Sosial Kabupaten Gowa H. Syamsuddin dan sejumlah stakeholder Kabupaten Gowa lainnya.

Sejumlah hal pun di bahas dalam rapat tersebut, diantaranya mekanisme dalam meningkatkan sinergitas menuju 6T (Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Harga, Tepat Sasaran, Tepat Kualitas, dan Tepat Administrasi).

Lebih lanjut, Pada kegiatan ini juga disosialisasikan terkait program BPNT yang berubah nama menjadi Program Sembako. Dalam Program Sembako nantinya akan di sediakan makan makanan yang mengandung karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral. Program Sembako diadakan guna menanggulangi masalah stunting.

Saat dikonfirmasi Wakapolres Gowa membenarkan perihal tersebut, “ya benar, saat ini saya sedang mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi pelaksanaan program sembako tahun 2020, dimana Program ini juga akan memudahkan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tidak hanya membeli beras dan telur, tetapi juga bahan pangan lain bernutrisi melalui e-warung,” pungkasnya.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *