Warung CMMI hadir di Kota Depok untuk bantu program pemerintah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Depok – Acara syukuran sekaligus peresmian Kedai Kopi CMMI pada hari Rabu, 19 Februari 2020 di Jl. Kav. Pertamina Raya No. 23A, Gandul, Kota Depok.

Hadir dalam acara syukuran ini Anhar Tanjung (ketua umum CMMI),Troy Evelon Pomalingo ( Ketua Dewan Pembina CMMI ), Ustaz Aminuddin (Sekjend GENTARI), Ustd Muslimin (Ketua yayasan Nusantara), Bapak Anas Abdur Rahman (Kepala Sekolah SMK Al-hidayah 2 Jakarta), Mahhul Luthfi (Sekjend DPP CMMI), Rendy Julian (Bendum DPP CMMI), Anggota CMMI dan Tokoh Masyarakat Depok.

Ketua DPP CMMI menegaskan “Hadirnya cendekia muda muslim Indonesia dan memfocuskan gerakannya di bidang sosial dan kewirausahaan, langkah itu di ambil untuk membantu pemerintah pusat maupun daerah, tentunya bermanfaat untuk menyambung perputaran ekonomi yang sangat signifikan untuk masyarakat Indonesia,” tandas Anhar Tanjung.

“Pada malam ini kita adakan syukuran dan peresmian kedai kopi CMMI yang di beri nama “warung CMMI ” di sambut positif oleh kalangan aktivis dan kalangan muda mudi di kota Depok,mereka bangga atas kehadiran warung CMMI sebagai salah satu ekonomi kreatif anak muda yang akan berkontribusi bertumbuhnya ekonomi di kota Depok,” ujarnya.

Lanjut dia, “Kami ingin berbuat banyak kepada rakyat Indonesia melalui pembangunan UKM, maka dengan itu kami mengawali di daerah Depok ini memulai buka usaha kecil – kecilan bc agar rakyat kecil sekitar bisa merasakan keberadaan CMMI, Insya Alloh kami akan hadir di daerah – daerah lain untuk untuk membangun usaha yang sama,kami meminta kepada ketua dewan pembina CMMI akan lebih intens lagi dalam memberikan masukan dan saran demi terciptanya tujuan CMMI,” tutup Anhar Tanjung

“Semoga kedai kopi CMMI semakin di minati kaum milenial dan bisa berjalan sesuai yang kita harapkan jadikan tempat ini buat diskusi dan bila perlu perluas lagi dan pasang WiFi,” tutur Troy.

Ketua dewan pembina CMMI bapak Troy Evelon Pomalingo menyampaikan ” agar merapikan struktur CCMI dan bikin tim yang solid,sebab banyak program pemerintah yang kita laksanakan untuk membangun SDM yang kita miliki,saya berharap rakernas yang ke 2 pada tanggal 11april 2020 terlaksana sesuai rencana agar program – program CMMI dapat di susun dengan rapi,”  tandas Troy.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *