Kapolsek Barombong ingatkan warga waspadai paham radikalisme dan ajaran sesat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Jumat ibadah pencerahan Qalbu merupakan salah satu Progam yang intens dilaksanakan Polres Gowa dan jajaran yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain untuk memakmurkan mesjid, juga ajang silaturahmi serta sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (21 /02/2020) hari ini, Kapolsek Barombong yang diwakili kanit Provos Ipda Mannan bersama Camat Barombong Anwar Asru S.Sos, Sekcam Barombong, Ka. UPTD pendidikan Hj. Nurbaya, S. Pd, MPd, kades Tinggimae Ustad H. Mustamin, S. Ag, para Ka. SDN se kec. Barombong , para tokoh masyarakat serta majelis Taklim mengikuti giat Jum’at ibadah dengan tingkat Kec. Barombong.

Pada kesempatan ini Kanit Provost Polsek Barombong mengajak masyarakat agar waspada terhadap paham radikalisme dan ajaran sesat serta ajakan provokasi dan sekaligus pemberdayakan masyarakat untuk aktif peduli lingkungan terutama di musin hujan agar tingkatkan kerja bhakti dengan cara bersihkan drainase dan selokan dari sampah.

Tak kalah penting yaitu masalah kenakalan remaja dengan banyaknya para remaja yang terjerat dengan komsumsi miras dan obat psikotropika / narkoba juga jadi atensi karena inilah jadi pemicu gangguan kamtibmas dan kejahatan lainya,” ucap Ipda Mannan.

Menutup safarinya, Ipda Mannan menyampaikan pesan agar warga untuk tetap jaga silaturahim dan kerukunan antar warga dan bersama untuk menjaga kamtibmas.

“Utamanya jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Ka. SDN Kalukuang Marlina, S.Pd, mengucapkan terima kasih atas kedatangan kedatangan Kapolsek Barombong dan anggotanya dan telah memberikan himbauan Kamtibmas dan mudahan kerjasama serta silaturahmi ini bisa terus terjalin.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *