Kapolsek Neglasari berikan penghargaan kepada siswa Katja Polwan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Neglasari – Memasuki berakhirnya latihan kerja siswa Latja Polwan, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar pemberian penghargaan dan ucapan perpisahan di rumah makan RUM, Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (20/2/20) malam.

Nampak hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, para Kanit, para Mentor, personil piket Fungsi, Siswa Latja Polwan serta Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari, Ny Nursinta Manurung.

Dalam arahanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Mentor dan personil Polsek Neglasari yang telah memberikan pembekalan dan bimbingan pembelajaran terhadap pada siswa Latja Polwan.

“Saya berharap, pembelajaran yang diberikan oleh mentor dan personil Polsek Neglasari kepada siswa latja Polwan dapat bermanfaat. Mudah-mudahan para siswa bisa menerima bekal pembelajaran yang sudah dilaksanakan di Polsek Neglasari,” paparnya.

“Saya ucapkan selamat perpisahan kepada siswa latja Polwan, semoga bisa kembali ke Lemdik dalam keadaan aman, sehat dan selamat serta bisa melaksanakan pendidikan di Lemdik dengan baik hingga bisa di lantik,” tukasnya.

Dari pantauan, kegiatan yang berlangsung khikmat ini nampak kembali dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terhadap Siswa Latja Polwan yang dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah serta foto bersama.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *