Kapolsek Tompobulu berikan bantuan mushaf Al-Qur’an ke Mesjid Nurul Yaqin Desa Datara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bentuk kepedulian kembali di tunjukkan oleh Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah dengan memberikan mushaf Al-Qur’an ke Mesjid Nurul Yaqin di dusun Mampua Desa Datara Kec. Tompobulu Kab. Gowa, Jumat (21/02/20).

Pemberian mushaf Al-Qur’an yang di terima langsung oleh pengurus mesjid Bapak Jamaluddin ini adalah merupakan program dari bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH, yang mana telah menekankan kepada jajarannya untuk selalu dan mempunyai jiwa kepedulian untuk memberikan bantuan kepada sesama.

Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain hanya untuk meningkatkan kemitraan polisi dan masyarakat sehingga sinergitas antara polisi dan masyarakat tetap terjaga.

“Selain itu pemberian bantuan mushaf Al-Qur’an ini juga merupakan tabungan masa depan, di mana amalnya akan mengalir setiap orang yang membuka dan membacanya,” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi jajaran yang mempunyai jiwa kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan berupa Al Qur’an kepada Mesjid yang ada di wilayahnya masing-masing.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *