Ngopi Wine, cara Disporapar majukan wisata Lampung Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat memajukan Kekayaan potensi wisata yang dimilikinya. Salah satunya dengan Ngopi Wine, atau Ngopi Pintar Wisata Negeri Sekala Bekhak yang dilakukan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Lampung Barat beserta beberapa OPD, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), pengusaha, organisasi dan lainnya.

Bertempat di Ruang Rapat Balairung Rumah Makan Dan Resto Sari Rasa Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Kamis,(20/02/2020).

Kadisporapar Tri Umaryani mengatakan bahwa pertemuan hari ini bertujuan untuk menyamakan mindset dalam menggerakkan pariwisata Lampung Barat serta saling berkolaborasi, bersinergi dan bekerjasama.

“Wisatawan yang datang ke Lampung Barat (Lambar) makin hari makin menggeliat. khususnya yang paling signifikan adalah kunjungan wisatawan ke Kebun Raya Liwa (KRL) hingga mencapai 100.000 orang”,ungkapnya.

Terakhir Tri Umaryani berharap kedepan bukan hanya KRL saja tetapi seluruh wisata yang ada di Lampung Barat terjadi peningkatan kunjungan wisatawan.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *