Rangkul generasi milenial, cara Kapolsek Parangloe untuk perangi hoaks

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Untuk mengantisipasi Hoaks di kalangan milenial, Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos MH merangkul generasi milenial untuk ciptakan Kamtibmas dan perangi hoaks, Jumat (21/02/2020).

Seperti terlihat saat Kapolsek Parangloe didampingi Waka Polsek Parangloe, Kanit Reskrim dan Kanit Provos Aiptu Ratiman sedang menemui warga milelial yang sedang kumpul di kios Jalan Poros Malino Dusun Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Gowa, sambil gobrol bersama Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada generasi Milenial ini agar berhati-hati mengenai Hoaks dimedsos yang bisa meresahkan masyarakat.

Salah satu bentuk memerangi hoaks yang berkembang di masyarakat yang bisa mengancam persatuan dan kesatuan bagsa adalah dengan cara merangkul kalangan milenial, dikarenakan pengguna media sosial mayoritas dari kalangan milenial atau kalangan generasi muda.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe Iptu Kasma menjelaskan kegiatan ini dilakukan pihaknya dengan menyasar kaum muda atau kalangan milenial agar masyarakat memahami dan bijak dalam bermedia sosial sehingga situasi kamtibas di wilayah Polsek Parangloe Polres Gowa aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019.

“Dalam kesempatan ini kami juga berpesan kepada anak-anak muda agar ikut berpartisipasi mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelas Iptu Kasma.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *