Hadir di tengah warga, begini reaksi anak-anak saat disapa Kapolres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Ada hal yang menarik saat Kapolres Gowa AKBP boy FS Samola, SIK., MH melakukan patroli wilayah ke pemukiman warga di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (21/2/2020) sore kemarin.

Hal menarik tersebut, dimana saat Kapolres didampingi Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Alhabsi dan personel Subnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa mengunjungi warga dan juga disambut oleh beberapa anak-anak yang dipekirakan masih duduk dibangku sekolah dasar.

Dengan sontak, sosok orang nomor satu di Polres Gowa itu langsung menyapa dan mengajak bercengkrama anak-anak yang sedang bermain di pemukiman warga.

“Ada yang mau jadi Polisi Gak disini..?,” ucap Kapolres Gowa, Akbp Boy FS Samola, SIK., Mh dan disambut para anak-anak dengan penuh riang dan gembira.

Tidak hanya itu, terlihat para anak-anak itu pun tanpa pamrih dan rasa takut hingga gembira melihat kehadiran Polisi di hadapannya.

“Kehadiran kami dihadapan anak-anak agar mereka tau bahwa sosok polisi itu bukan menakutkan ataupun yang sering menangkap penjahat. Tapi kita hadir ditengah mereka untuk jadi sahabat kepada anak-anak tersebut,” ungkap perwira dua bunga dipundak ini.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *