Patroli sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu edukasi anak-anak yang keluyuran di malam hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Sebagai seorang pembina masyarakat atau yang biasa di sebut Bhabinkamtibmas sudah selayaknya menjalankan tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan bagi masyarakat serta setiap saat harus melaksanakan sambang dan patroli di daerah binaannya.

Hal tersebut kerap di lakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa BRIPKA Makmur yang intens melaksanakan patroli dan sambang serta memberikan edukasi kepada anak kecil yang pada larut malam masih berada di luar rumah. Jumat (21/02/20) malam.

Di katakan oleh Bripka Makmur bahwa seharusnya para orang tua melakukan pengawasan terhadap anak anak mereka sehingga tidak berada di luar rumah sampai larut malam karena hal itu dapat membuat mereka terkena sakit.

Lebih lanjut Bripka Makmur mengedukasi anak tersebut agar mereka tidak begadang karena fisik mereka masih gampang terkena penyakit.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek Iptu Hasbullah mengapresiasi bhabinsanya yang intens melaksanakan sambang dan patroli di daerah binaanya guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *