Saat Kapolres Gowa dan Satuan Sabhara patroli bareng ke daerah pemukiman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Upaya untuk memberikan rasa aman dan kondusif disetiap wilayah akan selalu dilakukan dengan harapan agar masyarakat dapat menikmati wilayah yang aman dan kondusif.

Seperti terlihat pada Jumat (21/2/2020) sore di mana Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasat Sabhara dan anggota patroli Sabhara melakukan kegiatan Patroli menggunakan sepeda motor roda dua.

Yang menarik dalam patroli bermotor yang digelar Jumat sore itu, orang nomor 1 di jajaran Polres Gowa bareng bersama regu Patmor Sabhara Polres Gowa melakukan patroli.

Mereka menyusuri kota Sungguminasa bahkan pemukiman wargapun menjadi perhatian Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama Satuan Sabhara dalam patroli sore tadi

Turut ikut mendampingi Kasat Sabhara AKP. Alhabsi yang dikenal loyal dalam tugas apapun yang diberikan kepadanya.

Sesekali saat menemukan sesuatu hal yang diduga dapat menjadi penyebab terjadinya tindakan kriminal langsung disambangi bahkan memberi imbauan.

Saat Kapolres dan rombongan memasuki pemukiman warga, telihat antusias warga menyambut positif kegiatan yang dilakukan Kapolres Gowa dimana para warga ikut melihat kegiatan yang dilakukan.

“Saya berharap patroli ini rutin dilakukan dan hari ini saya kembali bareng dengan anggota Patmor berpatroli bersama dengan harapan semangat mereka semakin bertambah sekaligus dapat dijadikan motivasi kepada seluruh anggota untuk dapat memberikan pelayanan keamanan kepada warga,” pungkas AKBP Boy Samola.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *